Wednesday, June 24, 2015

5 Alasan Kenapa Cowok yang Gemar Membaca Buku Layak Untuk Kamu Dambakan

Sumber gambar: youngadultatbooktopia.tumbrl.com
Halo Brosis - Di saat cowok-cowok yang lain bermain Play Station lupa waktu, tapi cowok yang satu ini beda ia memilih untuk membaca buku, terutama Novel. Adapun bermain Play Station cowok yang satu ini memilih untuk cukup satu jam saja bermainnya. Sementara membaca buku, belum tamat, lanjut terus, tapi paling kuat sampai lima jam soalnya lelah juga mata malahan terkadang gak sadar sampai ketiduran.

Di saat cowok-cowok yang lain pergi ke tempat karoke, cowok yang satu ini lebih memilih di kamar membaca buku sambil kupingnya terkadang pakai headset dengan pilihan lagu kesukaannya. Sementara cowok-cowok yang lain di tempat karoke nyanyi sesuka hati gak peduli overtune ataupun loss control yang penting happy.  

Di saat malam mingguan, kebanyakan cowok lebih memilih nongkrong di jalan ngomongin pejabat yang terkena kasus video asusila dan aneka lain topik yang pada prinsipnya mengutamakan ngalor ngidul kemana saja yang penting cocok diobrolkan, tapi cowok yang satu ini lebih memilih malam mingguan di kamar untuk melanjutkan membaca buku.

Ya, cowok yang satu ini adalah cowok yang gemar membaca buku.
Dan informasi ini lebih ditekankan untuk kamu-kamu yang merasa sis-sis. Tahukah kamu sis bahwa cowok yang gemar membaca buku layak untuk kamu dambakan?

Yuk intip apa sih alasannya kenapa cowok yang gemar membaca buku layak untuk kamu dambakan, ada 5 alasan, ini dia simak baik-baik ya sis-sis:

1. Cowok yang gemar membaca buku udah pasti pintar

Pintar di sini tidak ada sangkut pautnya dengan nilai raport. Jadi tidak ada hubungannya dengan juara 1 atau juara 2, sebab ada kejadian juga cowok yang gemar membaca buku tapi dikatakan tidak berprestasi di sekolah karena rangkingnya tidak masuk dalam sepuluh besar. Oleh karena itu, khusus di sini, pintar tidak ada sangkut pautnya dengan nilai prestasi akademisi.

Contoh kasus, cowok yang suka membaca novel misalnya, ia akan pintar bercerita, karena wawasan mengenai cerita dan kosakata ia punya. Ia akan mampu untuk mendongeng pada kamu sis. Ia akan memberikan solusi pada kamu dengan sebuah hikmah yang terkandung di dalam sebuah kisah. Seperti ketika kamu mendapatkan masalah perkara utang piutang. Misalkan kepada kamu ada aja yang pinjam duit dan kamu mencurhatkan hal tersebut pada cowok yang gemar membaca buku.

"Dulu pada zaman sahabat di Mesir, ada seorang perempuan yang diuji oleh Allah, di mana perempuan itu terus aja ada yang minjem duit sama dia, tapi dia sabar, ia selalu kasih orang yang pinjem duit sama dia."

"Terus apa yang terjadi sama dia?"

"Dua tahun kemudian ia jadi perempuan kaya karena berhasil menikah dengan penulis novel terkenal yang ganteng."

"Serius?"

Si cowok yang gemar membaca buku mengangguk tapi sambil agak-agak menahan senyum.

Tapi pada prinsipnya, si cewek yang curhat pada cowok yang gemar membaca buku itu hatinya jadi lega. Tuh kan sis? Cowok yang gemar membaca buku mampu bikin hati jadi lega. Makanya, cowok yang gemar membaca buku layak untuk kamu-kamu dambakan menjelang tidur sambil peluk guling.

2. Cowok yang gemar membaca buku tidak rawan selingkuh, karena kegiatannya yang biasa menyendiri itulah sehingga potensi untuk selingkuh amat tipis

Tentu untuk bisa memahami isi sebuah buku, diperlukan waktu yang cukup lama, tidak hanya sekejap saja, dan oleh karena itu di sini membaca buku termasuk ke dalam kategori sibuk. Nah, kesibukan akibat membaca buku itulah potensi untuk selingkuh amat tipis. Seolah ini yang dikatakan oleh cowok yang gemar membaca buku mengenai selingkuh itu indah: Sorry Bro, gak ada waktu!

Dan karena keseringan orang di dalam membaca buku itu bukan di area publik, seperti enaknya di kamar atau di perpustakaan, sehingga mata cowok yang gemar membaca buku terjaga dari hal-hal yang bikin mereka untuk memutuskan mendingan selingkuh. Intinya, barangkali, cowok yang gemar membaca buku jarang lihat cewek bahenol yang pake busana seksi yang bisa menggoda iman laki-laki.

Cewek mana yang mau diselingkuhin? Gak ada bukan. Nah, maka dari itu, cowok yang gemar membaca buku bisa menjadi solusi untuk kamu yang sedang mencari pacar yang setia. Oh bukan yang setia, tapi mencari pacar yang potensi untuk selingkuh amat tipis.

3. Cowok yang gemar membaca buku berpotensi untuk menjadi orang yang kaya raya

Kaya raya di sini adalah kaya raya yang betulan, bukan secara metafora yang banyak makna. Makna kaya raya di sini adalah punya banyak duit sehingga bisa beli apa-apa: rumah, mobil, dan beli celana dalam seolah-olah memberi permen saja baginya.

Hayoo cewek mana yang gak suka cowok kaya raya? Iihhh jangan munafik deh, pada mau bukan.

Nah, cowok yang gemar membaca buku ini berpotensi untuk menjadi orang yang kaya raya.

Kecenderungan orang yang gemar membaca buku, maka ia akan mempunyai cita-cita yang tinggi. Seperti bercita-cita ingin menjadi penulis terkenal dengan menelurkan buku-buku yang best seller. Ketika cita-cita itu sukses ia dapatkan, maka secara otomatis ia akan menjadi cowok yang banyak duit.

Tuh kan sis-sis, layak deh untuk kamu damba cowok yang gemar membaca buku.

4. Cowok yang gemar membaca buku merupakan cowok yang romantis terhadap pasangannya

Memang buku yang ia baca gonta ganti, tapi jangan disamakan dong antara cewek dengan buku, sebab cowok yang gemar membaca buku tidak akan menyamakan buku dengan cewek. Sehingga ia tidak akan memperlakukan cewek layaknya buku, insyaAllah ia tidak akan gonta ganti cewek walaupun keseringannya senantiasa gonta-ganti buku yang dibaca.

Malahan berkat buku yang ia baca, misalkan ia membaca novel yang romantis, maka dia akan berhasil menciptakan sebuah puisi untuk pasangannya dengan kejujuran apa yang dirasa oleh lubuk hatinya.

"Cinta, kau selalu membuatkanku teh hangat yang membuatku bersemangat untuk membaca buku, terima kasih cinta, kalau gak ada kamu di sisiku, apa jadinya aku yang hanyalah cowok yang gemar membaca buku."  

5. Cowok yang gemar membaca buku punya sex appeal

"Iiihh Johnny Depp lagi baca buku seksi banget ya sis?"

"Ea setuju bingit tuh sis."

"Mau deh jadi pacarnya."

"Aku juga mau deh."

Dua cewek lagi mendamba cowok yang sedang membaca buku. Dari situ sudah kelihatan kalau cowok yang gemar membaca buku punya sex appeal.

Tentunya kamu akan bangga dong ketika punya cowok yang didamba oleh banyak wanita, akan tetapi cowok tersebut hanya mendamba kamu satu-satunya. Nah, salah satu tipikal cowok yang kayak gitu adalah milik cowok yang gemar membaca buku.

Ok. Itulah Brosis yang bisa diulas untuk kesempatan kali ini oleh KomRom. Khususnya uraian di atas cocoknya untuk sis-sis namun baik juga dibaca oleh bro-bro. Bebas pokoknya. Bencong juga gak apa baca artikel ini, bencong juga manusia yang layak mendapatkan HAM. Keep Smile.

Comments
7 Comments

7 komentar

Aduh, suamiku ga hobi baca buku, sekarang hobinya baca dari inet dia, tapi dulu2 aku emang suka liat tokoh2 di film / drama yg hobi baca gitu kliatannya ketenn bangetss :D

Waduh suami Mbak Sumarti gak hobi baca buku ya.. hehe.. tapi gak apa Mbak, setiap suami tentu mempunyai hobinya masing-masing seperti memancing, traveling, singing, hehe, dan lain sebagainya.. tidak disarankan pada Mbak Sumarti untuk memaksakan kepada suami Mbak supaya hobi membaca buku ya... hehehe just kidding Mbak... Makasih Mbak kunjungannya... :)

kalo hobinya baca buku horor atau misteri gimana..?? hehehe

Cowok yang gemar baca buku horor atau misteri kayaknya akan pintar memberi kejutan... hehe :) Makasih kunjungannya Mbak Dona... :)

Saya suka baca buku dan sex appeal saya tinggi sekali, lho, FYI. :D Salam kenal

Haha, iya salam kenal kembali, hehehe, makasih kunjungannya ya... :)

sya juga suka baca buku meski sesekali ..


EmoticonEmoticon